INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download lagu MP3 - Britney Spears - Everytime (Karaoke Version)

Britney Jean Spears (lahir 2 Desember 1981) adalah seorang penyanyi, penari, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Lahir di McComb, Mississippi, dan dibesarkan di Kentwood, Louisiana, dia tampil diproduksi panggung dan pertunjukan televisi dikala masih anak-anak, sebelum saat dikontrak oleh Jive Records pada th. 1997. Kedua album studio pertama Spears, ...Baby One More Time (1999) dan Oops!... I Did It Again (2000), mendapat sukses international dan membuatnya jadi artis remaja bersama penjualan terlaris sepanjang masa. Disebut sebagai "Princess of Pop", Spears dikreditkan sebagai orang yang merubah kebangkitan berasal dari musik teen pop, sepanjang akhir th. 1990an dan awal th. 2000an.

Spears mengadopsi tema yang lebih dewasa dan profokatif di ke dua album studio berikutnya, Britney (2001) dan In the Zone (2003). She juga memasuki dunia akting bersama dengan perannya difilm tahun 2002 Crossroads. Akan tetapi, masalah pribadinya yang banyak terpublikasi membuat kariernya didalam jaman cuti. Meskipun dirilis waktu masalah pribadinya sedang berlangsung, Blackout (2007), sering dikritik sebagai tidak benar satu karya terbaiknya. Kelakuannya yang tidak biasa dan rawat inap membuatnya tetap berada di bawah pengawasan konservatif.

Spears ulang kepuncak tangga lagu dengan album keenam dan ketujuhnya, Circus (2008) dan Femme Fatale (2011). Pada tahun 2012, Forbes melaporkan bahwa Spears merupakan musisi wanita wanita dengan penghasilan tertinggi ditahun itu, bersama dengan penghasilan sebesar $58 juta, yang Spears terakhir kali memuncaki daftar ini pada th. 2002.[1] Selama promosi album kedelapan dan kesembilannya, Britney Jean (2013) dan Glory (2016), Spears mengadakan konser residen sepanjang empat tahun, Britney: Piece of Me, di Planet Hollywood Resort & Casino di Las Vegas.

Lima berasal dari single Spears berada dinomor satu di Amerika Serikat: "...Baby One More Time", "Womanizer", "3", "Hold It Against Me" dan "S&M". Single-single lain, "Oops!... I Did It Again" dan "Toxic", memuncaki tangga lagu Australia dan Kanada. Spears udah mendapatkan banyak penghargaan dan apresiasi, juga sebuah Grammy Award, enam MTV Video Music Awards, terhitung Video Vanguard Award, tujuh Billboard Music Awards, terhitung Millennium Award[2] dan sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame. Billboard menempatkannya diurutan kedelapan artis terbesar didekade tahun 2000an.[3] Salah satu berasal dari artis dengan penjualan musik terlaris, Spears telah menjajakan lebih berasal dari 100 juta rekaman diseluruh dunia.[4] Di Amerika Serikat, Spears jadi artis wanita bersama dengan penjualan album terlaris di jaman Nielsen SoundScan,[5] dan termasuk menjadi artis wanita dengan penjualan album terlaris ditahun 2000an.[6] Pada tahun 2004, dia mengeluarkan sebuah merk minyak wangi bersama Elizabeth Arden, Inc., yang mendapat penjualan US$1.5 miliyar sampai tahun 2012.[7]


Download lagu MP3 Britney Spears - Everytime (Karaoke Version)

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel